Makanan Yang Dilarang Penderita Kanker Payudara

Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan dari pertumbuhan sel sel yang membesar dibagian tertentu. Sel sel yang berkembang biasanya diakibatkan dari beberapa faktor seperti makanan ataupun kelebihan gram negatif yang terus menerus berada dalam tubuh.  Untuk itu makanan juga harus diperhatikan agar kondisi tidak bertambah parah. Sama halnya dengan kanker payudara , Makanan Yang Dilarang Penderita Kanker Payudara harus diperhatikan karena penyakit dapat bertambah parah bila tidak dihindari. Lihat artikel lainnya : Makanan Khusus Penderita Kanker Payudara

Alasan Beberapa Makanan Yang Dilarang Penderita Kanker Payudara

Diakui atau tidak memang makanan yang dikonsumsi oleh penderita kanker payudara akan mempengaruhi bagaimana kondisi perkembangan dan penyembuhan kanker yang menyerangnya. Jika ingin melewati proses penyembuhan lebih mudah, maka ikutilah berbagai anjuran pantangan makanan yang diberikan oleh tim medis.

Anjuran pantangan makanan ini memang memiliki pengaruh yang sangat besar dengan penyakit kanker yang dialami oleh penderita. Berikut ini beberapa alasan ada jenis makanan yang dilarang untuk penderita kanker.

  • Alasan pertama ada beberapa makanan yang dilarang adalah karena kandungannya. Kandungan beberapa jenis makanan diketahui tidak baik untuk membantu proses penyembuhan penyakit kanker.
  • Alasan kedua mengapa ada makanan yang dilarang untuk dikonsumsi oleh penderita kanker adalah karena cara pengolahannya. Cara pengolahan yang tidak membuat makanan matang seluruhnya, sangat membahayakan untuk kesehatan penderita kanker.
  • Alasan terakhir beberapa makanan diketahui mampu menurunkan ketahanan tubuh penderita kanker yang memang sebelumnya sudah sangat lemah. Itulah sebabnya, penderita kanker memiliki daftar pantangan makanan yang cukup banyak dari penderita penyakit lainnya.
Makanan Yang Dilarang Penderita Kanker Payudara
pantangan bila terkena kanker oayudara

Daftar Makanan Yang Dilarang Penderita Kanker Payudara

  1. IKAN ASIN
    Ikan asin diolah dengan ikan yang tidak segar yang diasinkan lalu kemudian dikeringkan. Konsumsi ikan asin dapat menganggu sistem kekebalan tubuh dan dapat menimbulkan reaksi alergi seperti gatal-gatal, bengkak disekujur tubuh dan meriang.
  2. SEAFOOD
    Seafood atau makanan laut memiliki kandungan lemak yang tinggi, kandungan lemak yang terdapat pada seafood berdampak negatif bagi penderita kanker. Hal ini dikarenakan makanan dengan lemak tinggi dapat menstimulasi pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Selain itu makanan laut juga mengandung zat purin penyebab utama asam urat.
  3. DAGING MENTAH
    Hindari konsumsi daging mentah atau setengah matang seperti Sushi dan Steak. Hal ini disebabkan risiko daging masih membawa bakteri dan virus yang tidak mati karena proses pengolahan yang tidak matang, kondisi ini tentu saja buruk bagi kondisi pasien kanker payudara.
  4. AYAM BROILER
    Bagi penderita kanker payudara, konsumsi ayam broiler merupakan pantangan. Alasan utamanya adalah karena umumnya ayam broiler dibesarkan dengan penyuntikan hormon yang berdampak negatif karena dapat memicu pertumbuhan sel kanker.
  5. MINUMAN BERKARBONASI
    Minuman berkarbonasi mengandung zat pengawet, zat pewarna, natrium dan gula yang tinggi. Senyawa-senyawa tersebut dapat bersifat karsinogenik yang membuat sel kanker berkembang dalam tubuh.
  6. ES KRIM
    Bahan utama es krim umumnya berasal dari susu yang tinggi lemak, kandungan lemak yang tinggi ini dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah dan menghambat peredaran darah dalam tubuh Anda. Hal ini tidak disarankan bagi penderita kanker karena akan menurunkan kondisi tubuh.

Pengobatan Dan Perawatan kanker Payudara

Selain Makanan Yang Dilarang Penderita Kanker Payudara , Pengobatan dan perawatan penyakit kanker biasanya melakukan terapi ataupun operasi pengangkatan tumor. Proses operasi biasanya ditindak lanjuti dengan kemoterapi, radioterapi, atau perawatan biologis untuk beberapa kasus tertentu. Selain itu perawatan kesehatan lainya yakni penggunaan terapi tradisional ataupun terapi herbal Seperti penggunaan OBAT BERMUTU de nature Indonesia.

Perawatan kanker yang kami tawarkan yakni menggunakan tanaman herbal yang diramu khusus dan berstandar BPOM. Sehingga pasien hanya mengkonsumsi obat secara teratur dengan dosis yang standar.

Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik 
Tombol Dibawah ini
Cara Pesan Obat

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda

  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :

—oOo—

* Contoh

  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 32 679 8786
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : obat kanker / 1 Paket
Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.

KUNJUNGI KAMI DI TOKOPEDIA & BUKALAPAKlogo-tokopedia

 

bukalapak

Komposisi Obat Kanker Payudara

1  . Typogel mengandung tanaman keladi tikus, sudah banyak yang tahu manfaat keladi tikus sebagai antikanker Kandungan senyawa yang terdapat di dalamnya terbukti ampuh untuk menekan laju pertumbuhan sel kanker, sebagaimana manfaat yang diperoleh dari kemoterapi. Bedanya, keladi tikus obat kanker tidak akan merusak jaringan tubuh dan sel-sel baik. Pusat kerjanya hanya tertuju pada sel kanker itu saja. Sehingga, dalam masa pengobatan, penderita tidak akan mengalami keluhan komplikasi.

 

2.   ZIrzak  Muricapentocin, Linoeis Acid, Gigantentronin, Annocatacin dan Annohexocin adalah kandungan zat yang terdapat pada daun sirsak. Zat-zat inilah yang proaktif dalam membunuh sel kanker.

Setidaknya hal ini sudah diteliti oleh para ahli yang berasal dari Purdue University dai Amerika Serikat. Wajar apabila banyak pendapat yang mengatakan bahwa keampuhannya ini bahkan hingga 100 kali lipat proses kemoterapi yang biasa dilakukan pada pasien-pasien penderita kanker.

Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *