10 Mitos Dan Fakta Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan jenis kanker yang paling banyak menyerang kaum wanita dan sekaligus kanker yang sering terjadi di Indonesia. Wanita sebaiknya tidak segan memeriksakan payudara selepas usia 40 tahun. Kewaspadaan kaum wanita terhadap bahaya kanker payudara memang harus disadari sejak awal. Sayangnya banyak yang termakan mitos yang belum tentu fakta dan kebenarannya, untuk itu Mitos Dan Fakta Kanker Payudara harus diketahui agar para wanitanya khususnya lebih waspda dengan penyakit ini.

Mitos Dan Fakta Kanker Payudara
fakta dan mitos kanker payudara

Kurangnya kesadaran tentang penyakit ini adalah salah satu faktor yang memicu wanita mudah terkena kanker payudara. Banyak mitos yang keliru yang berkembang di masyarakat yang sangat berbeda dari kenyataannya. simak penjelasan Mitos Dan Fakta Kanker Payudara berikut ini.

Bagaimana Sebenarnya Mitos Dan Fakta Kanker Payudara

  1. Mitos: Hampir semua benjolan di area payudara dan area ketiak adalah kanker.
    Fakta: Sekitar 80 persen benjolan di payudara wanita disebabkan oleh benigna (bukan kanker), kista dan kondisi lainnya.
  2. Mitos : Kanker Payudara Hanya Dialami Wanita yang Sudah Menikah
    Fakta : Kanker payudara dapat menyerang wanita tanpa memandang usia. Jenis kanker ini lebih sering menyerang wanita yang  berusia 40 tahun ke atas. Namun, sekitar 5% di antaranya adalah wanita yang umurnya masih di bawah 30 tahun.
  3. Mitos : Pria Tidak Berisiko Terkena Kanker Payudara
    Fakta : Walau Kanker payudara lebih sering menyerang kaum Hawa, bukan berarti pria aman dari penyakit kronis ini. Nyatanya, sekitar 2% dari total penderita kanker ini adalah kaum Adam!
  4. Mitos: Hanya wanita yang berlatar belakang keluarga pengidap kanker, yang dapat terkena kanker payudara.
    Fakta : Sekitar 70% wanita penderita kanker payudara, justru tidak memiliki latar belakang tersebut. Namun, jika ada keluarga terdekat  Anda yang mengidap kanker payudara, artinya resiko Anda terkena kanker payudara, meningkat.
  5. Mitos: Wanita dengan payudara kecil, beresiko lebih kecil terkena kanker payudara.
    Fakta: Ukuran payudara tidak mempengaruhi kanker payudara, hanya saja, ukuran payudara yang besar, menjadikan kanker lebih sulit untuk dideteksi.
  6. Mitos : Wanita yang kelebihan berat badan, memiliki tingkat resiko yang sama dengan wanita yang memiliki berat badan normal.
    Fakta : Penderita obesitas memiliki resiko lebih tinggi terkena kanker payudara, terutama setelah memasuki masa menopause.
  7. Mitos : Menggunakan bra meningkatkan risiko kanker payudara
    Fakta : Banyak perempuan yang resah karena banyak info yang beredar bahwa risiko kanker payudara bisa meningkat dengan memakai bra, terutama bra berkawat.
  8. Mitos : kanker payudara adalah penyakit yang menular.
    Falta : Kanker payudara tidak dapat ditularkan ke orang lain . Kanker adalah jaringan sel sel yang bermutasi pada jaringan tubuh individu dan tidak bisa disalurkan ke orang lain dengan cara apapun.
  9. Mitos : daging Olahan dapat menyebabkan kanker payudara
    Fakta : faktanya menurut dokter Medis Kanker Payudara ini tidak ada hubungan antara suatu makanan tertentu dengan timbulnya kanker payudara.
  10. Mitos : Pemeriksaan secara rutin dengan mamogram dapat meningkatkan risiko kanker payudara akibat radiasi.
    Fakta: Mamogram memang menggunakan radiasi, tetapi jumlahnya sangat sedikit sehingga tidak membahayakan.

Bagaiamana Merawat kanker Payudara

Pengobatan dan perawatan penyakit kanker biasanya melakukan terapi ataupun operasi pengangkatan tumor. Proses operasi biasanya ditindak lanjuti dengan kemoterapi, radioterapi, atau perawatan biologis untuk beberapa kasus tertentu. Selain itu perawatan kesehatan lainya yakni penggunaan terapi tradisional ataupun terapi herbal Seperti penggunaan OBAT BERMUTU de nature Indonesia.

Mitos Dan Fakta Kanker Payudara dan Perawatan kanker yang kami tawarkan yakni menggunakan tanaman herbal yang diramu khusus dan berstandar BPOM. Sehingga pasien hanya mengkonsumsi obat secara teratur dengan dosis yang standar.

Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik 
Tombol Dibawah ini
Cara Pesan Obat

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda

  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :

—oOo—

* Contoh

  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 32 679 8786
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : obat kanker / 1 Paket
Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.

KUNJUNGI KAMI DI TOKOPEDIA & BUKALAPAKlogo-tokopedia

 

bukalapak

Komposisi Obat kanker Payudara

1  . Typogel mengandung tanaman keladi tikus, sudah banyak yang tahu manfaat keladi tikus sebagai antikanker Kandungan senyawa yang terdapat di dalamnya terbukti ampuh untuk menekan laju pertumbuhan sel kanker, sebagaimana manfaat yang diperoleh dari kemoterapi. Bedanya, keladi tikus obat kanker tidak akan merusak jaringan tubuh dan sel-sel baik. Pusat kerjanya hanya tertuju pada sel kanker itu saja. Sehingga, dalam masa pengobatan, penderita tidak akan mengalami keluhan komplikasi.

 

2.   ZIrzak  Muricapentocin, Linoeis Acid, Gigantentronin, Annocatacin dan Annohexocin adalah kandungan zat yang terdapat pada daun sirsak. Zat-zat inilah yang proaktif dalam membunuh sel kanker.

Setidaknya hal ini sudah diteliti oleh para ahli yang berasal dari Purdue University dai Amerika Serikat. Wajar apabila banyak pendapat yang mengatakan bahwa keampuhannya ini bahkan hingga 100 kali lipat proses kemoterapi yang biasa dilakukan pada pasien-pasien penderita kanker.

Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *