Faktor Penyebab Kanker Payudara

Faktor Penyebab Kanker Payudara

Faktor Resiko Penyebab Kanker Payudara
penyebab kanker payudara

Faktor Penyebab Kanker Payudara, Penyebab penyakit ini kadang tidak terduga. Banyak faktor yang beresiko menyebabkan kanker payudara. Tapi secara umum tidak ada penyebab yang pasti, nah artikel ini akan mengulas sedikit Faktor Penyebab Kanker Payudara yang sering terjadi di Indonesia.

Penyebab kanker dan faktor dapat menyebabkan kanker seperti?

  1. Seorang wanita
    Menjadi wanita adalah faktor risiko utama untuk kanker payudara. Wanita 100 kali lebih mungkin terkena kanker payudara daripada pria.
  2. Usia Tua (menua)
    Usia adalah faktor risiko terbesar berikutnya dalam mengembangkan kanker payudara. Sekitar 75% dari semua kanker payudara terjadi pada wanita di atas usia 50 tahun.
  3. Sejarah keluarga
    Riwayat keluarga dapat menjadi indikator . Memiliki ibu, saudara perempuan, anak perempuan, ayah, putra, saudara laki-laki, bibi atau sepupu yang mempunyai kanker payudara sebelum usia 50 tahun, meningkatkan risiko seorang wanita terkena kanker payudara.
  4. Kelebihan berat badan
    Wanita yang kelebihan berat badan memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara, terutama setelah menopause . Tingkat risiko meningkat seiring dengan bertambahnya berat badan.
  5. Alkohol
    Mengkonsumsi lebih dari dua minuman Alkohol per hari meningkatkan risiko seorang wanita terkena kanker payudara. Risiko ini meningkat ketika minum alkohol lebih banyak dibanding yang tidak minum.
  6. Terapi penggantian hormon (HRT)
    Penggunaan kombinasi terapi penggantian hormon oleh wanita pascamenopause selama lima tahun atau lebih dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker payudara.
  7. Kontrasepsi oral / pil KB
    Wanita yang menggunakan kontrasepsi oral (pil KB) memiliki sedikit peningkatan risiko kanker payudara saat menggunakan nya.
  8. Memiliki anak di usia lanjut
    Wanita yang memiliki anak pertama pada usia dini memiliki risiko lebih rendah terkena kanker payudara. Wanita yang memiliki anak di usia lanjut ( 50 tahun ke atas) memiliki risiko sedikit lebih tinggi terkena penyakit ini.
  9. Usia saat pubertas atau menopause
    Mulai menstruasi sebelum usia 12 dikaitkan dengan risiko kanker payudara yang lebih tinggi sementara wanita yang mengalami menopause nanti (usia 55 atau setelah) memiliki dua kali risiko terkena kanker payudara.

Faktor Penyebab Kanker Payudara di atas merupakan penyebab yang sering terjadi di Indonesia. Banyak wanita Indonesia yang tidak tahu resiko yang menyebabkan kanker payudara muncul.

Selain penyebab, kanker payudara juga memiliki gejala yang harus anda ketahui. Gejala dapat dirasakan dan juga dilihat, namun ada pula gejala kanker payudara yang tanpa gejala yakni saat sel sel kanker belum berkembang menjadi tumor.

Gejala kanker yang dapat dilihat seperti?

Tanda dan gejala kanker payudara sering muncul ketika tumor tumbuh cukup besar untuk dirasakan sebagai benjolan di payudara atau ketika kanker menyebar ke jaringan dan organ di sekitarnya. Diantara gejala yang dapat dirasakan seperti :

  1. perubahan ukuran, bentuk atau nuansa payudara
  2. benjolan baru atau penebalan di payudara atau ketiak
  3. perubahan kulit seperti kerutan, lesung, ruam atau kemerahan pada kulit
  4. cairan bocor dari puting pada saat anda tidak hamil atau menyusui
  5. perubahan posisi puting (biasanya masuk kedalam)
  6. nyeri payudara saat disentuk ataupun tidak disentuh
Faktor Resiko Terkena Kanker
penyebab kanker dan pegnobatan kanker

Adakah cara mencegah penyebab kanker payudara?

  1. Jaga Berat badan
    Mengontrol berat badan merupakan cara yang sederhana menghindari kanker, hal ini disebabkan kelebihan berat badan meningkatkan resiko kanker payudara
  2. Aktif Secara Fisik
    Olahraga atau aktif bergerak memiliki resiko lebih rendah terkena kanker payudara
  3. Makan Buah & Sayuran Anda – dan Hindari Terlalu Banyak Alkohol
    Pola makan sehat jelas menjadi faktor utama mencegah kanker payudara muncul pada diri kita
  4. Jangan Merokok
    Setidaknya ada 15 jenis kanker yang disebabkan karena merokok, untuk itu tidak merokok adalah cara terbaik mencegah kanker patyudara
  5. Menyusui, Jika Mungkin
    Bila mempunyai anak yang baru lahir, usahakan berilah dia asi. Hal ini dapat menurunkan resiko kanker payudara
  6. Hindari Pil KB, Khususnya Setelah Usia 35 tahun atau Jika Anda Merokok
    Pil KB memiliki risiko dan manfaat. Semakin muda seorang wanita, semakin rendah risikonya. Sementara wanita mengonsumsi pil KB, mereka memiliki sedikit peningkatan risiko kanker payudara.
  7. Temukan Sejarah Keluarga Anda
    salah satu penyebab kanker payudara yang beresiko adalah kanker dari keturunan orang tua. Untuk itu cari tahu riwayat kanker pada orang tua, kakak, bibi atau sepupu anda.
Adakah Pengobatan Kanker Payudara?

Pengobatan dan perawatan penyakit kanker biasanya melakukan terapi ataupun operasi pengangkatan tumor. Proses operasi biasanya ditindak lanjuti dengan kemoterapi, radioterapi, atau perawatan biologis untuk beberapa kasus tertentu. Selain itu perawatan kesehatan lainya yakni penggunaan terapi tradisional ataupun terapi herbal Seperti penggunaan OBAT BERMUTU de nature Indonesia.

Perawatan kanker yang kami tawarkan yakni menggunakan tanaman herbal yang diramu khusus dan berstandar BPOM. Sehingga pasien hanya mengkonsumsi obat secara teratur dengan dosis yang standar.

Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik 
Tombol Dibawah ini
Cara Pesan Obat

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda

  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :

—oOo—

* Contoh

  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 32 679 8786
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : obat kanker / 1 Paket
Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.

KUNJUNGI KAMI DI TOKOPEDIA & BUKALAPAKlogo-tokopedia

 

bukalapak

1  . Typogel mengandung tanaman keladi tikus, sudah banyak yang tahu manfaat keladi tikus sebagai antikanker Kandungan senyawa yang terdapat di dalamnya terbukti ampuh untuk menekan laju pertumbuhan sel kanker, sebagaimana manfaat yang diperoleh dari kemoterapi. Bedanya, keladi tikus obat kanker tidak akan merusak jaringan tubuh dan sel-sel baik. Pusat kerjanya hanya tertuju pada sel kanker itu saja. Sehingga, dalam masa pengobatan, penderita tidak akan mengalami keluhan komplikasi.

 

2.   ZIrzak  Muricapentocin, Linoeis Acid, Gigantentronin, Annocatacin dan Annohexocin adalah kandungan zat yang terdapat pada daun sirsak. Zat-zat inilah yang proaktif dalam membunuh sel kanker.

Setidaknya hal ini sudah diteliti oleh para ahli yang berasal dari Purdue University dai Amerika Serikat. Wajar apabila banyak pendapat yang mengatakan bahwa keampuhannya ini bahkan hingga 100 kali lipat proses kemoterapi yang biasa dilakukan pada pasien-pasien penderita kanker.

Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *