Apa Itu Kanker Payudara?

Kanker payudara

Apa Itu Kanker Payudara?
Pengertian dan gejala kanker payudara

Kanker payudara , Apakah itu? Penyakit ini merupakan Merupakan kanker yang paling sering terjadi di Indonesia. Pada wanita kanker sering muncul pada usia lanjut atau menopause. Dalam kesempatan ini, mari kita bahas sedikit banyak apa itu kanker payudara yang sering menghantui kaum wanita

Apa yang menyebabkan kanker payudara muncul pada wanita?

Penyebab Kanker payudara yakni mutasi genetik pada DNA sel kanker. Tidak bisa dijelaskan mengapa sel kanker inikerusakan ini muncul. Beberapa kasus kanker dapat berkembang secara acak dan beberapa kasus terjadi karena keturunan dari orang tuanya.

Sebagian besar kanker payudara didiagnosis pada wanita di atas usia 50, tetapi tidak jelas mengapa beberapa wanita terkena penyakit ini, sebagian orang dapat terkena kanker dibawah usia 50 tahun karena keturunan dari orang tua. Hal ini beresiko karena siapapun dapat terkena kanker tanpa ada gejala awal yang diketahui. Faktor resiko kanker payudara dapat dilihat dari :

  1. Umur dan jenis kelamin
  2. Riwayat keluarga
  3. Perubahan dan kondisi payudara
  4. Ras / etnis
  5. Hormon
  6. Berat badan
  7. Konsumsi alkohol
  8. Paparan radiasi
  9. Riwayat kehamilan

Apakah Gejala Kanker Payudara Yang Dapat Muncul?

Gejala kanker payudara kadang tanpa adanya tanda tanda. Tapi kondisi yang sering muncul umumnya akan  muncul benjolan diantara ketiak dan payudara. Kondisi ini dapat berwarna kehitaman dan sakit bila dipegang.

Kondisi lainnya adalah perubahan struktur kulit payudara yang kasar dan kering. Berikut ini adalah gejala kanker payudara yang perlu anda ketahui: 

  • Benjolan baru di payudara atau ketiak, dengan atau tanpa rasa sakit.
  • Bentuk payudara yang berubah. Kondisi ini biasanya mengalami pembengkakan, penebalan ataupun penyusutan pada salah satu payudara.
  • Dimpling, Kulit payudara mungkin terlihat seperti kulit jeruk.
  • Kulit kasar dan seperti terkelupas pada bagian payudara dan sekitar ketiak
  • Puting merah, tebal, atau bersisik.
  • Nyeri pada Payudara , puting, atau ketiak.
  • Puting terbalik atau ,masuk kedalam
  • Kelenjar getah bening yang membengkak di bawah lengan atau di sekitar tulang selangka, yang bisa menjadi tanda bahwa telah menyebar.
gejala penyakit kanker payudara

Fakta Tentang Penyakit Kanker Payudara

  1. Perempuan dalam usia termuda yang bertahan dari serangan kanker payudara adalah Aleisha Hunter dari Ontario, Kanada. Di usia tiga tahun, dia melakukan mastektomi untuk mengatasi kanker yang dideritanya.
  2. Jumlah penderita kanker payudara tertinggi adalah di negara-negara berkembang, yaitu mencapai 70% kasus.
  3. Berdasarkan statistik, payudara sebelah kiri lebih sering terkena kanker dibandingkan payudara kanan. Hingga sekarang, penyebabnya belum diketahui.
  4. Salah satu mitos kanker payudara adalah kita hanya berisiko terkena jika ada keluarga dari pihak ibu yang mengalaminya. Padahal, kita juga berisiko kena penyakit ini jika ada keluarga dari pihak ayah yang menderitanya.
  5. Berdasarkan penelitian, menyusui dapat mengurangi risiko kanker. Semakin sering, semakin besar keuntungan yang didapat.
  6. Menggunakan deodoran berlebihan, memakai bra ketat terlalu lama (lebih dari 12 jam), hingga aborsi bisa memicu kanker payudara.
  7. Salah satu penelitian di AS menunjukkan kalau perempuan yang mengonsumsi satu hingga 25 obat antibiotik selama lebih dari 17 tahun berisiko tinggi terkena kanker payudara. Bukan kita dilarang mengonsumsinya, tapi sebaiknya minumlah sesuai dosis yang dianjurkan.
  8. Ada 75% kasus kanker payudara memang dialami perempuan berusia di atas 50 tahun. Namun, sisanya menunjukkan kalau perempuan muda sekalipun juga bisa mengalaminya.
  9. Berdasarkan penelitian, penderita kanker payudara yang juga menderita diabetes memiliki risiko meninggal dunia hingga 50% dibandingkan mereka yang tidak diabetes.
  10. Stres dan terisolasi secara sosial akan meningkatkan pertumbuhan tumor payudara
Adakah Pengobatan Kanker Payudara?

Pengobatan dan perawatan penyakit kanker biasanya melakukan terapi ataupun operasi pengangkatan tumor. Proses operasi biasanya ditindak lanjuti dengan kemoterapi, radioterapi, atau perawatan biologis untuk beberapa kasus tertentu. Selain itu perawatan kesehatan lainya yakni penggunaan terapi tradisional ataupun terapi herbal Seperti penggunaan OBAT BERMUTU de nature Indonesia.

Perawatan kanker yang kami tawarkan yakni menggunakan tanaman herbal yang diramu khusus dan berstandar BPOM. Sehingga pasien hanya mengkonsumsi obat secara teratur dengan dosis yang standar.

Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik 
Tombol Dibawah ini
Cara Pesan Obat

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda

  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :

—oOo—

* Contoh

  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 32 679 8786
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : obat kanker / 1 Paket
Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.

KUNJUNGI KAMI DI TOKOPEDIA & BUKALAPAKlogo-tokopedia

 

bukalapak

1  . Typogel mengandung tanaman keladi tikus, sudah banyak yang tahu manfaat keladi tikus sebagai antikanker Kandungan senyawa yang terdapat di dalamnya terbukti ampuh untuk menekan laju pertumbuhan sel kanker, sebagaimana manfaat yang diperoleh dari kemoterapi. Bedanya, keladi tikus obat kanker tidak akan merusak jaringan tubuh dan sel-sel baik. Pusat kerjanya hanya tertuju pada sel kanker itu saja. Sehingga, dalam masa pengobatan, penderita tidak akan mengalami keluhan komplikasi.

 

2.   ZIrzak  Muricapentocin, Linoeis Acid, Gigantentronin, Annocatacin dan Annohexocin adalah kandungan zat yang terdapat pada daun sirsak. Zat-zat inilah yang proaktif dalam membunuh sel kanker.

Setidaknya hal ini sudah diteliti oleh para ahli yang berasal dari Purdue University dai Amerika Serikat. Wajar apabila banyak pendapat yang mengatakan bahwa keampuhannya ini bahkan hingga 100 kali lipat proses kemoterapi yang biasa dilakukan pada pasien-pasien penderita kanker.

Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *